Tuesday, July 5, 2011

Kya kyaa Jin Guk di Dream High bikin meleleeh

Jangan heran baca postingan kali ini, ya ya ya kesalahan bukan pada penglihatan anda. Tapi akibat hari libur berlebihan yang membuat kerjaan saya dirumah makan, tidur, nonton serial korea, godain pus, serial korea lagi, ngemis, guling2 ditanah, nonton korea lagi. Ya ketika ketidak-ada-kerjaan yang mendera dan kebosanan menimpa *lebay* so my notebook is fullfilled with this damn korean which i love this much. Tapi anehnya aku gak suka band2 korea dg cowok2 yang kebanyakan bermuka female itu entah suju, sule de el el.
Nah ini biang keroknya si oly am keke ni, sejak liburan sering sms nya 'mbak, serial yg ini bagus, yg itu bagus' arrg akhirnya saya babat dicopy semua haha my girl friend is gumiho, playfull kiss, it's ok daddy girl, dream high apalagi yang lain lupa judul dan belom aku tonton. Tapi yang paling bagus itu taraa DREAM HIGH. Ceritanya highschool romance musikal gitu lah.


Dream High
AAA tapi Jin guk nya bikin meleleeh astaga. Ganteng keren cool aduh aku sukaa hahaha (•˘з˘•)(•˘з˘•) #muka mesum. Mukanya itu lo , male banget. Cakepnyaaaa :D


Hye mi nya ini lo cantiiik banget. Selain itu bajunya si Hye Mi keren2 pula *ngelap iler. Tapi paling bikin mupeng dan masih normal dipake disini itu sweater nya. Pengen aku colong uuuu.
sweater ijo bikin mupeng
~
Disini jin guk nya so sweet bgt ya ama si Hye Mi *ngelap iler lg. Haha bikin envy. Oiya soundtrack nya asik2 pula. Banyak yg mereka asli nyanyiin, ya karena aslinya mereka jg penyanyi sih. My favourite umm Someday , Dreamhigh , Goose Dream . Pas adegan yang bikin nangis meneteskan sedikit air mata nih pas Hye mi nyanyiin lagu Winter child buat jin guk.One more, she's singing my favourite song. Only Hope on Walk to Remember , huff melted banget sih. Akibat peradaban kota, akhirnya isi hapeku ikut ikutan ost dream high semua hehehe.
Adegan paling romantis Jin guk ama si Hye mi pas naek bianglala huwaaa. Tapi sayang, di episode terakhirnya huaa ndak suka aku.


Eh disini ada cowok satu lagi si Sam Dong yang kata oly ama keke lebih ganteng, aa gak setuju, iya sih lebih ganteng tapi si Jin guk lebih bikin meleleh melebur menyublim dan menguap *lebay*.

 Nonton film ini satu episode mau udahan bikin nagih liat episode seterusnya. Aku sukanya banyak pesennya juga. Kalo gak ada satu pun mimpi yang bodoh, gak ada mimpi yang menggelikan dan gak ada mimpi yang konyol. Semua mimpi itu masuk akal dan kayaknya gak ada kata gak mungkin. Waa ayooo semangat semangat, i still have a dream that i have to reach. I hope oneday it will be come true :)

Dream High -  Taecyeon, Suzie, Joo

I close my eyes
While I imagine that moment
I get upI shake at the end of fear
Afraid of falling
Like a baby bird who cant fly upCan I do it,
Will my dream come true
One by one my walking goes
When I get afraidI Dream High, I dream,
When I’m tired I close my eyes
I keep imagining that dream
While I get up
I can fly high, I belive that
I can go up in that sky
Open my wings
Fly freely up more then anyone
I need courage
That will stand the fallen me
I dust the dust, Courage that will stand me
And jump once a again
Belive in myself once more,
Belive in my faith
Bet everything, and im going to jump
A wall taller then me
I dream high, i dream,
When im tired i close my eyes
Imagning that my dream
Will come true while i (again) get up
I can fly high, i belive that
I can go up in that sky
Open my wings and (i’m) going to fly
More freely than anyone has
Dream high
A chance to fly high
Bye bye to the hurts
Fly high like the stars in the sky
Open your dreams
Time for you to shine
Starting Now
Gotta make em mine
Dont be afraid of the future
In you hands
Walk in confidance now
You can’t stop
Destiney now
Whole new fantasy is open
In front of your eyes
So hold my hand now
Our stop is the same now,
Dont give up on your dreams
When your young dream high everyone
I dream high, i dream,
When im tired i close my eyes
Imagine the dream coming true
While getting up
I can fly high, i belive that
I can go up in that sky
Open my wings and fly high


Adegan pas nyanyiin Genie - SNSD, haha senengannya ngorok.

  

Oiya ada lagi yang aku suka. Akhirnya aku dapet temen cara minum yakult paling nikmat sedunia, pake sedotan. Hehehe eeh pas liat ini film, si Hye Mi ama Jin guk nya juga gitu. Jadi inget dulu pas SMA pasti ke kantin beli yakult langsung dicoblos pake sedotan kecil. Jadi seruput2 enak gak abis2 hehe. Tapi biasa sering dicengin ama anak2, katanya aneh. Kayaknya dulu aku mabuk yakult deh, tiap istirahat beli yakult melulu dan selalu malak recehan ke anak2 karena harganya yg nanggung bener serebu tiga ratus. See, i do miss my high school a much . Ngomongin SMA, anak anak ada rencana kumpul sambil makan-makan di rumah bu Anita wali kelasku dulu. Waa tunggu aku lah rek, jangan lusa, aku masih di bandung.

Other case, yesterday i got my final score of this semester.
Nilai c yang harus dimusnahkan dari permukaan bumi waa
And it's bad, but not too bad. Karena aku pikir nilai semester ini bakal ancur seancur ancurnya. Ya karena kemaren aku nyiapin buat snmptn. Dan 2 bulan sebelum snmptn suer demi apa ak jarang masuk kuliah, gak belajar buat uas babar blas. Besok uas baru hari ini ak buka handout yg super bejibun. Hff, alhamdulillah walaupun tetep t-u-r-u-n ya lumayanlah gak terjun bebas nilainya. Aaar tapi harus dibenerin semester depan HARUS. Sayang juga, bikin beasiswa melayang.
Nah akibatnya saya harus ikut SP dan berakhirlah liburan saya uwaaa.
Eh gak berakhir sih. Ntar malem aku berangkat ke bandung. I hope it will be a great holiday. Pleasee Tuhan, semoga menyenangkan. I'm on overwhelming disstrees. Such like i need some fresh air fiuhh. Halooo bandung, i'm coming ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌,,┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌,,
Mau packing duluu yuhuuu.
See ya, have a nice day ☺☺☺

2 comments:

  1. uwaaaa ><
    Cinta cinta cinta cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  2. aaaaaa setuju bangett aku suka saat adegannya taecyeon sama suzzy nya tapi ga suka enddingnya ahh -_-
    love oppa taecyeon :*

    ReplyDelete