Monday, January 30, 2012

nyampah lalala

hai hai *dadah unyu jiji
woy woy saya stres woy, besok saatnya dan tibalah waktunya nilai IP saya muncul HAHAAHAHA *ketawa garing.
Tadi di sms ama si krisno
krisna : 'eh ip mu berapa?'
aku: 'belom liat'
krisna: 'kan bisa ngitung dewe dol dari nilai yg di jarkom'
aku : 'ooooo bisa ya, baru tau' *kuliah setahun lebih tiada guna kon gak ngerti opo opo ckck.
akhirnya saya memutuskan lihat langsung aja di siam besok, biarin deh kena serangan jantung besok kena serangan jantung deh. Naudzubillah.
baguskan lah nilai saya ya Allah, jangan turun ya Allah IP nya plis eee *komatkamitkomatkamit
Oiya, ngomong2 masalah ip, buat si agung semangat ya bro ! Hehe, kamu keren kok, pinter gitu.

Anyway, aku baru balik dari sby loh *trus kenapa vit? gapapa haha gakpenting.
Baru nyampe jam setengah 9 naek kereta ekonomi tadi bareng keke, asya, risa, ama desy *ngiritbrayy nginep nebeng makan nebeng di rumah mas riki gak apalah ya *yang ini menjurus ke malu2in
Dengan keadaan bokong semakin tepos baru nyampe rumah eeh udah di sms si sofyan 'uda selese proposalnya?'
dengan senyam senyum mesum bales 'belooooom sof, ntar lagi yaaa hehe' berharap ampunan ketupat.
Trus aku gambar2 gak jelas trus tak edit2 gak jelas pake potosop *semakin lama akhirnya proposal selesai.



Iya memang gak jelas, gak bakat blas. Bakatnya molor ama makan alhamduillah. Walau ngalor ngidul dan tidak fokus, akhirnya proposal selese *prokprokprok dengan motivasi kuat biar besok gak dimutilasi si sofy.

Aaa sumpah bulan depan bakal sibuk. Deadline surat2 bem. Deadline pkm. Deadline dapet pacar. Eh yang terakhir coret hahaha. Sudahlah bersyukur dan berusaha pasti bisa bismillah ya Rabb.
Tapi tapi .. kenapa Jung Yong Hwa cakep ya Allah?

Ngelantur. Udahan ah bye.

No comments:

Post a Comment